Ersi Nurmaeli

Guru di SMPN 1 Imogiri, Kabupaten Bantul, DIY Sarjana S-1 dari Fakultas Biologi UGM (1997), S-2 di Pasca sarjana Universitas Ahmad Dahlan Jurusan Pendidikan Fi...

Selengkapnya
VCT DAN TANTANGAN UNTUK BELAJAR

VCT DAN TANTANGAN UNTUK BELAJAR

"Carilah Ilmu sampai ke negeri Cina"

Mencari ilmu merupakan kewajiban setiap insan di bumi ini. Belajar tidak mengenal usia, kedudukan dan tempat. Berbagai cara bisa kita lakukan untuk bertambahnya ilmu kita. Belajar dari pengalaman orang lain, membaca buku, mengakses internet. Seorang anak yang baru berumur 1 tahun pun sudah mulai belajar dari apa yang mereka lihat, yang selalu pegang dan apa yang selalu dia dengar. Bahkan anak kecil pun selalu memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Akankah kita berhenti untuk selalu ing tahu?

VCT Indonesia Bath 5 Jateng-DIY membuka peluang bagi yang memiliki keinginan untuk belajar dan membuka wawasan tentang cara memanfaatkan IT terutama untuk menghadapi Revolusi Industri 4.0 dalam pembelajaran.

Persyaratan yang dibutuhkan bagi peserta adalah :

1. memiliki kemauan untuk belajar

2. memiliki Lapotop atau HP Android

3. Memiliki jaringan internet yang stabil (kuota)

4. Dapat mengakses Internet dengan baik

Maka dengan syarat tersebut maka kita dapat menjemput pengetahuan dan ketrampilan dalam kegiatan VCT Indonesia Batch 5 Jateng-DIY. Apa saja yang bisa kita dapatkan dalam kegiatan ini?

1. Dapat membuat google form dan Flyer Digital

2. Teknik menulis narasi narasi kegiatan yang menarik

3. Mengkreasikan dan mengelola Room Webex

4. Merekam dan mengupload video hasil kegiatan pada chanel Youtube

Mari kita belajar bersama untuk menjadi masyarakat pembelajar. Ayooo kita bergabung dalam VCT INDONESIA BATCH 5 JATENG-DIY.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantaaaap Mbak Ersi...Barakallah

12 Jul
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali